Rabu, 16 November 2011

NY seni dunia memperingati 11 September dalam musik, film
Diterbitkan September 9, 2011
| Associated Press
NEW YORK - "Wah, ini adalah kota besar," kata Woody Allen, bersantai di bangku taman yang menghadap Sungai Timur Manhattan dan Jalan Jembatan 59. "Aku tidak peduli apa pun yang dikatakan orang. Ini benar-benar KO, kau tahu?"
Adegan film yang berasal dari tahun 1979 Allen "Manhattan," sebuah potret, abadi romantis kampung direktur, "sebuah kota yang ada dalam warna hitam dan putih dan berdenyut untuk lagu-lagu yang hebat dari George Gershwin."
Ini adalah kapsul waktu dari New York lampau, jauh sebelum soundtrack diubah pada 11 September 2001.
Pada hari Minggu, New York bioskop, museum, ruang konser, galeri dan teater akan berlimpah-limpah di acara-acara kebudayaan yang diadakan dalam rangka memperingati perayaan 10 tahun hari itu. Kejadian bervariasi dari pemutaran film-film lama seperti "Manhattan" untuk besar Lincoln Center simfoni untuk merendahkan satu orang menunjukkan. Tapi mereka semua berusaha untuk menggunakan seni - batuan dasar, masih, hidup New York - untuk berbagi dalam refleksi, untuk menginspirasi emosi, untuk menambahkan hanya jumlah sedikit penyembuhan untuk luka terlalu segar untuk menjadi 10 tahun.
Karen Brooks Hopkins, presiden dari Brooklyn Academy of Music, mengatakan ada banyak lembaga yang "ingin mengumpulkan tempat bagi orang untuk dapat mengekspresikan perasaan mereka, bersama-sama dan memiliki hubungan emosional."
"Peran Sebuah lembaga budaya besar itu," katanya, "selalu bereaksi terhadap publik dan bereaksi terhadap peristiwa yang membangkitkan masyarakat."
BAM, seperti yang terjadi pada ulang tahun pertama 11 September, akan layar "Manhattan" gratis pada hari Minggu. Hal ini juga nantinya akan di host bulan Kronos Quartet melakukan "Awakenings," meditasi pada 9 / 11.
Dari galeri Chelsea ke teater Broadway, lanskap budaya kota akan Minggu sibuk. Ini sudah telah dalam persiapan untuk ulang tahun, penerbitan industri mengaduk-aduk buku dan majalah edisi khusus peringatan seperti New Yorker dan medianya menyiapkan untuk liputan televisi yang luas dari situs World Trade Center.
"Setelah Musik," sebuah konser 15-jam panjang yang menampilkan pertunjukan oleh musisi New York termasuk Philip Glass, Steve Reich, David Bowie, David Byrne, Lou Reed, Laurie Anderson dan Elliot Carter, akan diadakan secara gratis di SoHo. Tanpa kata Musik Orchestra akan tampil di Metropolitan Museum of Art dan akan disiarkan secara langsung di npr.org dan wqxr.org.
Di Katedral St Patrick, New York Paduan Suara Masyarakat akan tampil, antara karya-karya lain, Harry Belafonte itu "Putar Dunia Sekitar." Space Symphony akan menyajikan sebuah konser peringatan gratis bersama dengan pembacaan puisi yang dipilih. Pada Lower East Side, jazz saxophonists Joe McPhee, Rob Brown dan Oliver Danau, antara lain, akan melakukan "Dari Abu: 10 Tahun Kemudian."
Di Lincoln Center untuk Seni Pertunjukan pada Sabtu malam, New York Philharmonic akan melakukan "kebangkitan." Mahler yang (Ini akan disiarkan langsung oleh WQXR dan WNYC dan disiarkan Minggu di PBS.)
Pada hari Minggu, Lincoln Center akan menjadi tuan rumah "Sebuah Konser Peringatan" dengan Karl 'Jenkins "The Man Bersenjata:. Sebuah Misa untuk Perdamaian" Acara ini telah dikoordinasikan sebagai "bernyanyi global untuk perdamaian," dengan chorus di seluruh dunia melakukan "The Man Bersenjata" seluruh September.
"Musik memiliki kekuatan yang emotif yang dapat memindahkan orang dan membawa mereka semua bersama-sama," kata Jenkins. "Ia memiliki kekuatan penyembuhan dan kekuatan penyembuhan dan tentu kekuatan spiritual Dan saya berpikir bahwa akan menjadi jelas pada kesempatan ini.."
Di Teater Umum, "Manis dan Sad," sebuah drama baru dengan Tony Award pemenang Richard Nelson, akan terbuka. Mengambil tempat pada 11 September 2011, memainkan seri dramawan terus terfokus pada "saat ini segera."
Ada banyak lainnya September memainkan 11-bertema di off-Broadway teater, termasuk Rehana Lew Mirza "Hambatan," Steve Fetter "A Blue Sky Seperti No Lainnya" dan memenangkan Obie Award Jonas Hassen Khemiri itu "Invasi!"
Pada hari Jumat, Broadway kolektif menandai ulang tahun dengan menyanyikan "New York, New York" di Times Square, sebagai anggota cor dan musisi lakukan di hari-hari setelah 9 / 11.
Lincoln Center akan menjadi tuan rumah pemutaran khusus Spike Lee "Jam 25," dengan sutradara yang hadir. Lee terintegrasi 9 / 11 menjadi film, termasuk pembukaan kredit yang menampilkan lampu sorot yang bersinar dari situs pusat perdagangan.
Museum Moving Image akan layar "Man pada Wire," film dokumenter pemenang Oscar tentang perjalanan kawat-kawat tinggi Prancis Philippe Petit artis antara puncak-puncak menara kembar pada tahun 1974.
Terletak di tepi dari zona pusat kota yang ditutup setelah 11 September, Forum Film, benteng New York film perbendaharaan, terpaksa ditutup selama beberapa hari setelah kejadian. Pada saat itu, itu adalah menjalankan "NYPD" serangkaian film yang menampilkan New York terbaik, termasuk "Koneksi Perancis" dan "The Taking of Pelham 123."
Untuk memperingati ulang tahun ke 10, Forum Film seri berjalan lagi, dalam upeti kepada Kepolisian New York. Pada hari Minggu, maka akan layar Sidney Lumet yang "Serpico," Jules Dassin "The Naked Kota" dan kurang dikenal "Bayar atau Mati!" dengan Ernest Borgnine sedini NYPD kejahatan terorganisir-tempur Joe Petrosino.
"Kami tidak melakukan hal semacam ini banyak, memperingati," kata Bruce Goldstein, direktur perbendaharaan Film Forum. "Tapi 9 / 11 adalah terlalu berkesan sehari, terlalu traumatis sehari tidak mengenalinya beberapa cara, dalam cara yang kita lakukan yang terbaik, yang menampilkan film-film."
Dalam Bryant Park, merupakan suatu penghargaan akan diselenggarakan dengan kursi kosong yang mewakili New York setiap korban dari serangan teror. Sebagai bagian dari pameran oleh seniman oring Sheryl, juru ketik beberapa akan merekam pikiran pengunjung mengenai 11 September. (Ada banyak kenangan dan upeti yang diadakan di sekitar kota, termasuk "Tribute dalam Terang," dua berkas cahaya yang akan bergema menara kembar.)
Met adalah menunjukkan "The Quilt 9 / 11 Cerita Perdamaian", yang dirancang Iman Ringgold, berkolaborasi dengan siswa New York, usia 8 sampai 19. Museum Baru, bebas pada hari Minggu, akan menampilkan seniman instalasi Spanyol Elena Rivero del itu. Itu model setelah apartemennya di pusat kota itu, yang penuh dengan puing-puing setelah serangan.
MoMA PS1, salah satu tertua dan terbesar lembaga nirlaba bangsa seni kontemporer, akan membuka pameran "September 11" dengan 70 karya dari seniman seperti Diane Arbus, Christo dan Yoko Ono yang meneliti bagaimana 9 / 11 telah "mengubah cara di mana kita melihat dan mengalami dunia. " Museum Brooklyn memegang menunjukkan "Sepuluh Tahun Kemudian: Ingat Ground Zero."
Akan ada pameran fotografi, termasuk satu di Pusat Internasional Fotografi; "Aftermath" Joel Meyerowitz itu; potret Joe McNally dari 9 / 11 pahlawan, "Wajah Ground Zero: 10 Tahun Kemudian"; Camilo Jose Vergara yang dekade-panjang studi World Trade Center, "The Twin Towers and the City"; foto-foto mantan detektif NYPD Yohanes Botte, dan banyak lagi.
Sarah Skaggs "9 / 11 Tari - Sebuah Memorial Keliling" akan membawa koreografi meditatif ke beberapa lokasi di sekitar kota.
Ada, tentu saja, banyak, banyak peristiwa lain di seluruh kota Minggu. Dan pertemuan tidak akan lebih dari itu, baik. Pada hari Senin, komedian Kristen Schaal dan Kurt Braunohler akan menjadi tuan rumah tahunan kedua 9 / 11 memorial anjing-memeluk parade di bagian Gowanus dari Brooklyn.
Sebagai narator mengatakan dalam film Dassin besar tua: "Ada delapan juta cerita di kota telanjang." Pada peringatan 10 September 11, akan ada setidaknya banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar